Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Emulator Euro Truck Simulator 2 (ETS2) Apk Terbaru

Euro Truck Simulator 2 (umumnya disingkat ETS2) adalah game simulasi kendaraan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh SCS Software untuk Microsoft Windows, Linux dan OS X dan pada awalnya dirilis sebagai pengembangan terbuka pada 19 Oktober 2012. 


Permainan ini merupakan sekuel langsung dari game 2008 Euro Truck Simulator dan ini adalah video game kedua dalam seri Truck Simulator. Pemain dapat mengendarai salah satu truk artikulasi pilihan melintasi penggambaran Eropa, mengambil kargo dari berbagai lokasi dan mengirimkannya. Saat permainan berlangsung, pemain dapat membeli lebih banyak kendaraan, depo, dan merekrut pengemudi lain untuk bekerja pada mereka. Ketika pemain menghasilkan uang atau mengambil pinjaman bank, mereka akhirnya mampu membeli sendiri truk, membeli garasi rumah, dan mulai menghasilkan lebih banyak uang dengan mengirimkan kargo menggunakan truk mereka sendiri, bukan hanya menjadi pengemudi untuk disewa. Uang yang diperoleh dalam permainan dapat dihabiskan untuk meningkatkan atau membeli truk baru, mempekerjakan pengemudi NPC untuk melakukan pengiriman, membeli lebih banyak garasi dan memperluas garasi rumah untuk mengakomodasi lebih banyak truk dan pengemudi. Keterampilan pengemudi yang disewa oleh pemain juga tumbuh dengan pengalaman dan pemain dapat membuat armada besar truk dan pengemudi memperluas bisnis di seluruh Eropa. Lebih lanjut tentang Euro Truck Simulator 2 Pemain mendapatkan poin pengalaman setelah setiap pengiriman. Poin keterampilan diberikan setelah setiap naik level. Poin keterampilan dapat digunakan untuk membuka kunci pengiriman yang membutuhkan kelas ADR berbeda, pengiriman jarak jauh, muatan kargo khusus, muatan kargo yang mudah pecah, pengiriman yang mendesak dan ramah lingkungan. 


Permainan dasar ini menampilkan 71 kota di dua belas negara yang berbeda, lebih dari dua puluh jenis kargo yang berbeda dan lebih dari lima belas perusahaan Eropa fiksi. Ada empat DLC peta yang memperluas game ke lebih banyak negara dan lokasi, dan beberapa DLC truk dan trailer lainnya. Gim ini juga dilengkapi fitur "Radio", yang memungkinkan pemain memutar file MP3 dan OGG. Ini juga memungkinkan pemain untuk mendengarkan radio Internet.

*Info Game*
- ETS 2 game berbayar sekitar 67 ribu / aplikasi demonya bisa download linknya di bawah
- Aplikasi tersebut berupa emulator gloud games

Link Download Emulator ETS 2
Google Drive

Cara Bermain + Gameplaynya bisa anda simak disini.
Subcribe Channelnya Guys ;v



Posting Komentar untuk "Emulator Euro Truck Simulator 2 (ETS2) Apk Terbaru"

----- Welcome To Muka Droid ----- Tempat Download Games & Apk Terupdate ----- Bisa Kamu Dapatkan Disini -----